Rabu, 15 Maret 2017

Mesin Batako Paving Hidrolik-Manual

Kehadiran teknologi terhadap kegiatan manusia makin hari makin dirasakan kegunaanya. Salah satu nya adalah teknologi tepat guna. Teknologi tersebut dirasa sangat dibutuhkan manusia mengingat semakin bertambahnya tahun semakin pesat pula teknologi berkembang. Tidak hanya teknologi dibidang IT, namun juga teknologi yang mampu mendukung aktivitas dan juga perekonomian manusia atau biasa disebut teknologi tepat guna.

Salah satu kategori teknologi tepat guna adalah mesin yang tertera pada gambar diatas. Mesin tersebut adalah mesin batako paving yang kini sedang dikembangkan oleh Kembar Teknika. Mesin batako paving adalah sebuah mesin yang berfungsi untuk mencetak batako maupun paving sebagai salah satu bahan bangunan. Batako dan paving yang dicetak bisa anda gunakan sendiri untuk mendirikan bangunan atau bisa anda jual kembali.

Mengenai mesin batako paving garapan Kembar Teknika, ada beberapa tipe; manual, semi-manual, hidrolik, dan juga baru-baru ini yang sedang dikembangkan Kembar Teknika adalah tipe manual-otomatis. Seperti apakah mesin batako paving manual-otomatis? Mesin tersebut adalah mesin gabungan antara mesin semi-manual dengan mesin hidrolik. Terdapat komponen hidrolik didalamnya namun terpasang juga pengungkit manual. Dengan menggunakan mesin tersebut, anda dapat memilih ingin menggunakan sistem otomatis hidrolik atau menggunakan sistem manual. Sehingga tidak terpaku pada satu sistem saja.


Bentuk dan model dari mesin tersebut hampir sama dengan model mesin batako semi-manual namun terdapat boom hidrolik diatasnya. Kinerja dari mesin tersebut sangatlah jauh lebih baik dengan mesin batako semi-manual. Hasil cetakan juga sangat jauh berbeda. Anda dapat membuktukan sendiri ketangguhan mesin batako paving maual-otomatis dengan datang langsung ke workshop Kembar Teknika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar